BOSAN sama nexian cantik gue

udah boseeeen bangeeet deh sama hape butut gueee

mau beli hape baruuu
giliran bokap gue hapenya ilang aja langsung dibeliin
lah?gue udah minta-minta hape dari kapan tau kaga diganti-ganti nyebelin abiss
padahaal ya bokap gue tuh udah ilangin hape ke yang 10 kalinyaaaa
parah banget yaaa?ckck

lagi tertarik sama hape yang ini nih



kayanya hapenya seru deh hahahhaaa
doain yaaa supaya bentar lagi gue dibeliin nih hape hehehee






padahal gue udah nabung looh!
tapi gatau kenapa tetep ajaa tuh duit ujung-ujungnya ilang gatau kemanaaa
biasanya sih abis dipake jajan
gue tipe anak yang gabisa nabung sih
udah gitu suka laper mataa
kebiasaan ga baik banget deh sumpah


semogaaaa
mama gue yang paling cantik sedunia mau ngasih hapeee baru
AMIN

Komentar

Postingan Populer