kocak

jadi gini ceritanyaa
kan kita tuh abis pulang dari rumah sodara naah rencananyaa malemnya mau nontoon film kan yaaa di bioskop tuh nah adek gue si gilang tuh bilang mau ikut tapi tuh matanyaa udah ngatuk bangeet hahaha
trus kakak gue iseng manas"in bilang kalo tidur ga diajak looh eh adek gue akhirnyaa minta gue buat main games dikomputer kan yaaa
naah yaudadeh gue bukain gamesnyaa trus tuh gue tinggal keluar kamaar kan yaa
eh pas gue balik ke kamaar mau tau ga apa yang terjadi adek gue ngorok didepan komputeeer
nih fotonyaaa















































hahahhaaa paraaah yeee?
pada kasiaan gak ngeliaat adek guee?
gue mah pas ngeliat langsung ketawa ngakak hahahhaaa
nyokap gue juga ikutaan ngakak looh
akhirnyaa si gilang kita tungguin tidur dulu baru pergi nontoon deh hahaa

Komentar

Postingan Populer