LOVE FAMILY


gue itu cintaaa sama keluargaa gue apalagi sama nyokaaap dan adek guee tapi dari kecil gue tuh paling ga deket sama bokap gatau kenapaaa



Kakak gue yang pertama itu orangnya agak tempremental dan suka ga percaya diri kalo ada suatu hal tuh pasti nelfonnya ke nyokaaap ckck tapi dia suka memotivasi adek-
adeknya sih namanyaa
kak Ghea ituu tadinya kuliah di FIKOM UNPAD tapi belom sampe sati semester berenti karna pengen di kedokteraaan eh keterima deh diaa di kedokteraan UNHAS
semogaaa bisa jadi dokter yang pinter deh hahahaa










kalo kakak gue yang keduaaa dia tuh putih dan berkerudung bedaa sama yang lain deh pokoknyaaa
tapi dia tuh anak tercereweeeeet seduniaaa
tapi pinter sih dapet juaraaa mulu beda abis sama guee
dan namanyaaa giskaa
si giskaa mau kuliah di perpajakan UI
temen-temen doain yaa supaya keterimaaa AMIN









dan ini gueee yang paling cantik hahaa
gue itu anak ipaa yang paling gabisa sama pelajaran fisika gatau kenapaaa
dari smp kali gue udah strees duluan kalo ngeliat fisika hahaa
dan gue tipe orang yang lumayan suka jalan-jalan ke mal sendiri hehe
daaan cita-cita guee adalaah masuk FAKULTAS KEDOKTERAN UI
amiiin yaALLAH








daaaan ini adek gueee yang paling ganteng sedunia sumpah deh hahaa
kitaa para kakak-kakak perempuaan sayang banget deh sumpaah sama adek guee yang paling ganteng ini hahaha
kalo kata orang-orang sih kita dibilangin brother complex huahahhaaa
gue pengen adek gue yang ganteng ini jadi pemain saxsophone









udahaaan ah tentang pengenalan keluarganyaaa
nanti kalo ada kabar baru gue kabarin lagi hahahaha

Komentar

Postingan Populer