italyy

Haloooo..
nah kali ini gue mau bahas kenapa gue obsesi banget sama italy padahal kebanyakan orang lebih pengen ke paris atau kota-kota romantis lainnya.
yap itu semua karena italy itu surga makanan hahaha
berhubung gue dan nyokap itu orangnya suka wisata kuliner jadi yaa obsesi gue itu bawa nyokap ke italy
nih gue liatin foto foto makanan yg emang udah gue masukin ke list to do gue yang harus cobain haha






















and for the last PIZZA!!

entah kenapa sebenernya gue biasa aja sama pizza tapi kalo liat pizza yang ada di italy tuh kayaknya beda aja mereka dimodelin lebih tipis gak kaya diindonesia yang kebanyakan toppingnya tebel dan isinya bermacam-macam
semoga aja yaaa kesampean dan travel to italy ini gue jadwalin insyaAllah tahun 2017 karna mungkin tahun itu gue insyaAllah lulus fakultas yang gue mau dan udah berjas putih pastinya hehe
doain yaaa semuanya gue harus berusaha keras niih semangat!

Komentar

Postingan Populer