pengeeeeen

lagi sukaa ngebuka web-web seru nih hehee
kemaren gue dikasih tau sama ical buat buka web apakabardunia.com
terus gue bukaa deh dan ternya disitu banyaak banget pengetahuaan dan hal-hal yang jaraang gue ketahui hahaha
yaah lumayaanlah buat nambah wawasaan
dan gue paling tertari pas baca tentaang 10 tempat mirip dunia alien di Bumi dan itu kereen -kereen bangeeet sumpaaah deh pengeeeen nyobaa ketempaat begituaaan
nih liaat tempat-tempat yang menurut gue paling menarik


























terus gue juga nemu pulau-pulau unik yang ada diduniaaaa
sumpaah pengeen bangeeet ketempat kayak giniii :(


















daaan kenyataannya gue kayanya gabakalan bisa tuh ketempat-tempat kaya begonooh hahahaa
pengeeeen bangeeet tapi ini sumpaah deh
kan ga seru cuman liat foto doaaang
semogaaa deh gue jadi kayaa gitu gedenyaa terus bisa traveling kemana ajaaa
amiiin :)

Komentar

Postingan Populer